Hari Jadi Asahan, Momentum untuk Berpacu


Foto bersama usai rapat paripurna DPRD memperingati hari jadi ke-76 Kabupaten Asahan 


ASAHAN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan menggelar rapat paripurna di aula Rambate Rata Raya yang dipimpin Ketua Baharuddin Harahap, Selasa (15/03/2022). Paripurna itu merupakan peringatan hari jadi kabupaten ke-75.


Rapat paripurna dihadiri bupati, wakil bupati, Dandim 0208, Danlanal TBA, kapolres, kajari, Ketua PN Kisaran, sekretaris daerah, anggota DPRD dan undangan lainnya, baik pejabat pemerintahan maupun masyarakat.

Baharuddin Harahap mengatakan, momentum peringatan hari jadi harus menjadi daya dorong atau motivasi bagi seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan pembangunan untuk berpacu membangun dengan bekerja cepat, lebih cerdas dan giat untuk terwujudnya masyarakata Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Ketua DPRD mengajak semua pihak untuk menjadikan momentum peringatan hari jadi sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi. "Lalu kita bingkai catatan perjalanan ini dengan kerja-kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik," katanya.

Bupati Surya mengatakan, walaupun hari jadi ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi kekhidmatan peringatan hari jadi Asahan. Bupati mengatakan, rentang sejarah selama 76 Tahun ini merupakan perjalanan panjang untuk terus tetap eksis dalam menyelenggarakan tata kelola Pemerintahan yang efektif, inovatif, profesional dan akuntabel.

Bupati mengajak semua pihak untuk selalu mendukung program-program pembangunan daerah yang dijalankan. Bupati menambahkan, dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-76, pemerintah kabupaten melaksanakan beberapa kegiatan, di antaranya donor darah dan cek gula darah di RSUD HAMS Kisaran, pameran, penyeraharan buku rekening dan penerima kredit bergulir dan lainnya. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama