Minyak Goreng Langka di Pasar Sail


Unit Binmas Polsek Limapuluh bersama Ombusman cek ketersedian minyak goreng di Pasar Sail


PEKANBARU-Menyikapi kelangkaan minyak goreng, Unit Binmas Polsek Limapuluh bersama dengan Ombudsman mengecek ketersediaan minyak goreng di Pasar Sail, Senin (14/3/2022).


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita menjelaskan, guna menyikapi kelangkaan minyak goreng, dia memerintahkan anggota untuk mengecek ketersediaan minta goreng di pasar ataupun supermarket di wilayah hukum Polsek Limapuluh, Pekanbaru. 

Kebetulan saat anggota binmas  hendak mengecek ketersedian minyak goreng di Pasar Sail, pihak Ombusman duluan berada di sana. "Sekalian kami bersama-sama memeriksa ketersediaan minyak goreng," tambahnya.

Temuan tim di lapangan, minyak goreng langka di Pasar Sail. Kapolsek memerintahkan Unit Reskrim dan intelijen memonitor apakah ada penimbunan minyak goreng oleh pihak tertentu.

Dikatakan Dany, polri akan terus mendukung dan mengawal kebijakan pemerintah dalam upaya ketersediaan dan stabilisasi harga minyak goreng. Pihaknya bersama dengan stakeholder terkait akan terus melakukan monitoring, pengecekan langsung guna memastikan ketersediaan aman, distribusi lancar dan harga penjualan sesuai harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah. (ES)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama