Rektor Lantik Pengurus BEM-KM Undhari


 Foto bersama setelah pelantikan


DHARMASRAYA-Sebagai tindak lanjut pemungutan suara pada pemilihan umum raya pada 25-26 Februari lalu, Undhari menggelar pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) se-lingkungan Undhari di auditorium Dara Jingga,  Sabtu (12/03/2022).


Pelantikan dihadiri Wakil Yayasan Amanah Ampang Kuranji, Andisa Putra Dt. Mangku Rajo, Rektor Gunawan Ali, Wakil Rektor I Wulan Andang Purnomo dan undangan lainnya.

Rektor Dr. Gunawan Ali mengungkapkan terima kasih kepada panitia pemilihan umum raya atau KPUR Undhari dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang telah menyelenggarakan pesta demokrasi mahasiswa dengan sukses dan lancar. Terima kasih juga kepada pengurus BEM Undhari dan BEM Fakultas  atas pengabdian dan dedikasinya selama ini.

"BEM bukan sekadar ormawa dan penggerak kegiatan kemahasiswaan. Ormawa harus bisa menjadi fasilitator dalam pelaksanaan kegiatan program kreativitas mahasiswa. Agenda ini sangat penting untuk dilaksanakan karena dapat memberikan dampak positif bagi kampus dan mahasiswa untuk berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik," ungkap Gunawan.

Gunawan menambahkan, BEM sebagai wadah belajarnya mahasiswa, melatih dan mengasah baik hard skill maupun soft skill. "Ciptakanlah karya-karya baru, inovasi baru karena Ormawa adalah wadah generasi emas untuk berkarya" tambahnya.

Pengurus BEM yang dilantik adalah Presiden Mahasiswa Undhari Meigy Setia Pambudi, Wakil Presiden Mahasiswa Izo Ira Ruddini. Sedangkan untuk pimpinan setiap fakultas, Gubernur BEM Fakultas Ilmu Kesehatan, Annisa Nurul Karimah, Wakil Gubernur Bella Seffryna, Gubernur BEM Fakultas Ilmu Komputer, Maydian Anjeli Putri Senex HD, Wakil Gubernur Sandi Laya, Gubernur BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Dodi Ilhamsah, Wakil Gubernur Aldoni Refpri, Gubernur BEM Fakultas Hukum dan Ekonomi Bisnis Muhammad Syahrul, Wakil Gubernur Annisa Tul Utri.

Wakil Yayasan Amanah Ampang Kuranji, Andisa Putra mengatakan, mahasiswa harus menjadi agen dan pemimpin perubahan untuk kemajuan Undhari. Mahasiswa adalah agen dan pemimpin perubahan yang bisa diajak bekerjasama untuk kemajuan kampus. 

"Jadilah generasi yang selalu berpikir positif untuk kejayaan Undhari. Asahlah kemampuan dan pertajam keahlian sehingga mahasiswa bisa menjadi promotor kemajuan kampus, karena kampus dan yayasan akan selalu mendukung penuh setiap kegiatan kemahasiswaan untuk kejayaan Undhari," kata Andisa. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama