Rezka Oktoberia Antar Bantuan ke Korban Gempa

 Anggota DPR-RI berdialog dengan korban gempa


AGAM-Anggota DPR-RI, Rezka Oktoberia kunjungi ribuan korban gempa di Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman yang mengungsi ke Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Agam, Senin (28/2/2022).


Rezka Oktoberia menyerahkan bantuan dari Partai Demokrat.  Rezka oktoberia menyampaikan pesan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dari SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY, serta seluruh keluarga besar Partai Demokrat atas bencana yang menimpa masyarakat  Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman. 

Dikatakan Rezka, ia bersama Partai Demokrat akan selalu memantau kondisi dan perkembangan pengungsi di Salareh Aia. Dia menyebut akan akan selalu berkordinasi dengan perwakilan yang ada di dapil itu. "Kami akan berupaya maksimal mungkin memberikan apa yang bisa kami perbuat untuk korban bencana," ujar Rezka.

Rezka mengapresiasi salah satu dermawan, Syafrizal yang telah memberikan izin tempat tinggal bagi warga Nagari Malampah yang mengungsikan diri. "Terima kasih banyak Pak Datuak," ujar Rezka.

Wali Nagari Salareh Aia, Iron Mariadi menyampaikan ungkapan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Rezka Oktoberia dan juga para kader Partai Demokrat yang peduli terhadap masalah yang tengah dihadapi masyarakat Malampah.

Rezka melihat kondisi masyarakat dan balita. Di hadapan Wakil Bupati Agam, Rezka meminta kordinator posko untuk segera menindaklanjuti masyarakat pengungsi atau balita yang sakit untuk segera ditangani dan diobati.

Bantuan yang dibawa Rezka antara lain, beras,s embako, selimut, air mineral, susu bayi, baju, makanan untuk balita, keperluan perempuan, kebutuhan balita, dan sayuran lauk pauk kebutuhan dapur umum. (JND)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama