264 CPNS Terima SK, Ini Pesan Bupati Lampung Utara


 Sekda Lampung Utara serahkan SK pada CPNS


KOTABUMI-Bupati Lampung Utara, Budi Utomo diwakili Sekretaris Daerah, Lekok menyerahkan surat keputusan (SK) 80 persen kepada 264 calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2021. 


Rinciannya, golongan III.a sebanyak 100 orang, III.b ada 59 orang dan golongan III.c sebanyak 105 orang. Penyerahan SK CPNS berlangsung di GOR Sukung, Kotabumi, Selasa (12/4/2022).

“Selamat kepada para CPNS, karena pada pelaksanaan seleksi 2021 berhasil lulus dan menjadi yang terbaik. Saudara tentu harus bersyukur telah lulus menjadi CPNS, sebab betapa banyak orang menantikan dan sangat mendambakan untuk diangkat menjadi CPNS,” kata Sekda membacakan sambutan tertulis bupati. 

Dengan diserahkannya petikan SK ini, sambung Sekda, harus mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dapat bekerja profesional, disiplin, dan bertanggung jawab, serta selalu memperhatikan dan menjaga martabat sebagai aparatur sipil negara.

Ditambahkannya, perlu dipahami, mereka yang terima SK baru menjadi calon pegawai negeri sipil, belum menjadi pegawai negeri sipil. “Selain akan dilakukan pembinaan, pendidikan dan pelatihan, maka nantinya kinerja juga akan dilakukan evaluasi dan penilaian, yang akan menjadi dasar bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk menetapkan layak diangkat menjadi PNS penuh 100 persen ataukah tidak,” ujar Sekda.

Ditambahkan, ebagai CPNS harus tunduk dan patuh pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta mendukung dan melaksanakan berbagai program pembangunan yang dicanangkan pemerintah, baik dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, maupun pemerintah kabupaten. (irma)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama