Jajaran Berprestasi, Kapolda Riau Beri Penghargaan

 Kapolda Riau serahkan penghargaan


PEKANBARU-Penerapan reward dan punishment di jajaran mendapatkan perhatian khusus Kapolda Irjen Mohammad Iqbal. Hal tersebut merupakan komitmennya semenjak memegang tampuk pimpinan di Polda Riau yang menurutnya harus dilakukan untuk peningkatan kinerja jajarannya sekaligus upaya menjaga kesehatan organisasi yang dipimpinnya.

Saat kunjungan kerja di Satuan Brimob, Rabu (13/4/2022), Kapolda memberikan penghargaan kepada kepala satuan kerja (kasatker) dan kepala satuan wilayah (kasatwil) berprestasi.

Direktur Reserse Narkoba Kombes Yos Guntur Yudi Fauris Susanto terpilih sebagai pemenang kategori terbaik dalam penyelesaian tindak pidana narkoba terbaik (mulai dari pengungkapan kurir dan jaringan hingga penyidikan TPPU).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi sebagai pemenang kategori kepemimpinan terbaik 2022 atas hasil penilaian terhadap indikator tegas dan berwibawa, dapat memimpin pekerjaan di lapangan maupun di staf, memperhatikan dan loyal terhadap staf dan personel, komunikatif dengan forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat setempat, tidak menghindar dari tugas, dapat menekan angka gangguan kamtibmas, memperoleh penghargaan dari tokoh adat/masyarakat, memperoleh penghargaan inovasi pelayanan publik serta berhasil dalam pengungkapan kasus menonjol.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling sebagai pemenang kategori pengelolaan Covid-19 dan capaian vaksinasi terbaik 2022, atas hasil penilaian terhadap indikator ketersediaan tenaga kesehatan vaksinator, sarana dan prasarana laboratorium terbatas, testing dan traching, pasien Covid-19 terendah, BOR terendah, prokes pada masyarakat cenderung baik, ketersediaan isoter umum maupun internal, giat yustisia covid-19 teraktif, pencapaian vaksin umum pertama hingga booster serta pencapaian vaksin lansia 1 dan 2 terbaik.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko sebagai pemenang kategori pengelolaan kamtibmas terbaik 2022 atas hasil penilian terhadap indikator penyelesaian perkara tindak pidana umum dan khusus, ilegal loging, Karhutla, satgas pangan teraktif, program ketahanan pangan terbaik, aktif penyuluhan dan door to door system, mampu melakukan penggalangan dan sambang terhadap semua elemen masyarakat dalam upaya pencegahan Karhuta, penyelesaian laka lantas, penindakan pelanggran lalu lintas tertinggi, netralisir penanganan unjukrasa terbaik, mampu meminimalisir aksi massa, dai kamtibmas teraktif.

Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid sebagai pemenang kategori terinovatif  2022 atas hasil penilian indikator berinovasi dalam melaksanakan vaksinasi dan penerapan yustisi tentang prokes Covid-19, inovatif dalam percepatan vaksinasi, inovatif dalam setiap kegiatan dan berkomunikasi aktif dengan forkopimda dan tokoh masyarakat. Inovasi dalam penanganan Karhutla, inovasi dalam manajemen media sosial, inovasi dalam pengelolaan DIPA, inovasi dalam peningkatan yanmas, inivasi dalam kegiaatan preemtif dan preventif.

Kapolda Irjen Iqbal mengatakan, dia memberikan penghargaan kepada direktur serta beberapa Kapolres yang memang patut diberikan penghargaan atas penilaian kepemimpinan terbaik.

Dia mengucapkan selamat dan terimakasihnya kepada para pemenang serta mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan kualitas kinerjanya. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama