MPW Pemuda Pancasila Riau Berbuka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu


 Penyerahan santunan pada anak yatim oleh MPW Pemuda Pancasila Riau


PEKANBARU-Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Riau gelar buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Ballroom Hotel Grand Central, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Jumat (22/4/2022). 


Buka puasa bersama digelar dengan mengundang 500 anak yatim piatu yang berada di Pekanbaru dan dihadiri ketua, fungsionaris MPW Pemuda Pancasila Riau serta Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau, H. Arsadiato Rachman mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin dilakukan MPW Pemuda Pancasila Riau saat bulan Ramadan. Terlebih untuk tahun ini, Ramadan menjadi momen yang tepat merajut kembali tali silaturahmi.

"Ini merupakan agenda rutin MPW Pemuda Pancasila Riau, karena tahun lalu angka Covid-19 di Riau cukup tinggi jadi tidak bisa diagendakan," kata Arsadiato Rachman.

Kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim merupakan wujud dan bukti kepedulian Pemuda Pancasila Riau terhadap sesama serta bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi satu sama lainnya.

"Ini wujud dan bukti dari kepedulian kita, Pemuda Pancasila terhadap anak yatim piatu dan semoga kegiatan ini bisa mempererat hubungan silaturahmi antara sesama pengurus MPW Pemuda Pancasila Riau," katanya.

Arsadiato Rachman menambahkan, semoga apa yang telah dilakukan MPW Pemuda Pancasila Riau dapat bermanfaat bagi anak anak yatim piatu di Pekanbaru dan membawa berkah bagi semua.

“Kita berharap dalam nuansa bulan penuh rahmat dan ampunan ini, anak-anak yang kita cintai ini, dapat merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang lainnya,” kata Arsadiato Rachman. (ES)










Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama