Ada Oknum Minta Uang, Wali Kota Payakumbuh Minta Jangan Dilayani

 Wali Kota Riza Falepi silaturahim dengan kepala sekolah


PAYAKUMBUH-Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi berharap peningkatan kualitas kinerja di lingkungan Dinas Pendidikan, mengingat perangkat daerah ini menyentuh langsung dua misinya sebagai kepala daerah.


Adalah misi pertama mewujudkan sumber daya manusia yang handal, sehat, dan kompetitif dan misi kelima mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia dan berbudaya, berdasarkan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah (ABS-SBK).

"Walaupun masa jabatan wali kota tinggal beberapa bulan lagi, tapi kinerja kita harus terus baik dan meningkat, bekerjalah dengan ikhlas," kata Riza saat  silaturahim dengan kepala SD dan SMP di kantor wali kota, Kamis (12/5/2022).

Riza menegaskan kepada kepala sekolah adanya kabar miring saat proses peningkatan pembangunan yang penggunaan dana di sekolah, dimana ada oknum-oknum yang mengatasnamakan wali kota untuk meminta-minta uang, Riza menampik kalau itu tidak benar adanya.

"Mohon pihak sekolah untuk tidak melademi dan menanggapi oknum tersebut, yang jelas dalam pelaksanaan kinerja, tingkatkan terus kualitas kerja untuk anak didik kita, generasi penerus yang kita siapkan menjadi pemimpin di masa depan," ungkapnya. (AA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama