Buruh Aksi Damai di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru


 Para buruh menyampaikan orasi



PEKANBARU - Ratusan aparat kepolisian dikerahkan untuk melakukan pengamanan aksi buruh di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, yang dilakukan secara serentak oleh buruh di seluruh Indonesia.


Sejak Sabtu (14/5/2022) pagi hingga siang, aparat kepolisian terlihat berjaga-jaga di kawasan stadion itu. Setidaknya ada tiga bus brimob, satu mobil logistik, sau mobil raisa, dua truk Sabhara Polresta dan lainnya berada di sekitar stadion.

Personel kepolisian di lokasi cukup lengkap, mulai dari satuan intel, samapta, brimob berjaga di kawasan Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Aparat kepolisian ada yang saling berbagi air minum dengan para buruh, hingga bersenda gurau. Aksi buruh berjalan dengan lancar dan aman. Tidak ada gangguan dan permasalahan yang terjadi di lokasi selama aksi berlangsung.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto mengatakan, pengamanan memang sengaja dilakukan secara ekstra. Hal itu agar aksi para buruh yang dilakukan di wilayah Riau berjalan aman dan lancar tanpa gangguan. (ES)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama