Minibus Tabrak Sepeda Motor di Dharmasraya, Pengendara Meninggal

 Polisi dan warga di lokasi kecelakaan


DHARMASRAYA-Sebuah minibus bertabrakkan dengan sepeda motor di jalan lintas Sumatera, Dharmasraya, Selasa (17/5/2022). Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia.



Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim


Kecelakaan itu persisnya di Jorong  Palo Koto, Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Koto. Warga di sekitar TKP berdatangkan ke lokasi kecelakaan.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim didampingi Kanit Gakkum, Aiptu Zolmi Putra yang ditemui Rabu (18/5/2022) di ruangan kerjanya mengatakan, pengendara meninggal di lokasi kecelakaan dan kasus itu masih dalam tahap penyelidikan.

Dikatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor BA 2537 VK. Motor itu dikendarai Jhonedi Hendrik (53). Dia dalam perjalanan dari daerah Sungai Rumbai menuju arah ke Padang.

"Kemudian dari arah berlawanan ada mini bus dengan nomor polisi B 2853 TKK. Mobil itu datang dari arah Padang menuju pulau Jawa. Mobil  dikemudikan Warsidi (39)," kata Kasat Lantas.

Dijelaskan Sayyid Malik Ibrahim, mobil itu akan  mendahului kendaraan di depannya. Tanpa disangka dan karena jarak yang sudah dekat, sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan kemudian menabrak sepeda motor tersebut.

 "Pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP.  Barang bukti yang diamankan berupa minibus dan sepeda motor. Sedangkan korban meninggal telah dikebumikan pihak keluargannya," kata Iptu Sayyid Malik Ibrahim. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama