Mushalla Nurul Qolbi di Dusun Jagalan Diresmikan

Kapolsek sambut kedatangan Bupati Kendal


KENDAL-Polsek Sukorejo beri pengamanan dalam pengajian serta halal bihalal alumni Pondok Pesantren Mashlakhul Anwar dan peresmian Mushalla Nurul Qolbi di Dusun Jagalan, Desa Kebumen, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal.


Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, Ketua DPRD Muhammad Makmun, Forkopimca Sukorejo dan tokoh lainnya serta warga sekitar.

Wakil alumni pondok pesantren Mashlakhul Anwar, Mustajib mengucapkan terimakasih atas kehadiran bupati dan tokoh lainnya, sehingga pondok pesantren Mashlakhul Anwar bisa menjadi lebih dikenal masyarakat.

"Kegiatan ini menjadi pendorong bagi para santri dan alumni untuk bisa ikut menjadi bagian dari warga yang dapat menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," kata Ky. Mustajib.

Bupati Dico M. Ganinduto menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, mohon maaf apabila dalam melayani masyarakat masih ada kekurangan.

"Semoga Mushalla Nurul Qolbi ini bisa menjadi tempat yang berkah, bisa memajukan warga dan jemaah di Kecamatan Sukorejo," katanya.

"Halal bihalal alumni santri ini bisa menjadikan momentum yang baik untuk masyarakat, santri maupun alumni. Kita berharap kepada santri pondok pesantren untuk berkontribusi untuk kemajuan Kendal, dan menjaga kesatuan dan persatuan NKRI," tambahnya.

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng mengatakan, pembangunan mushalla selesai sejak 2019, namun peresmian secara resmi ditunda karena ada pandemi Covid-19. "Peresmian oleh Bupati Kendal bersama dengan Ketua DPRD dan pengasuh Ponpes Maahlakhul Qolbi," katanya.

Setelah selesai prosesi peresmian mushalla dilanjutkan pengajian oleh pengasuh Ponpes Mashlakhul Qolbi Bangunsari, Pageruyung KH. Zaenal Abidin. (SAS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama