Kapolsek Tanjung Gadang Diserahterimakan


 Serah terima jabatan Kapolsek Tanjung Gadang 


SIJUNJUNG-Mutasi bergulir di lingkungan Polres Sijunjung, Sumatera Barat, Rabu (08/06/2022). Mutasi itu ditandai dengan serah terima jabatan tersebut dari Iptu Riyan Anggi Damara kepada Iptu Awal Rama.


Upacara serah terima jabatan tersebut  berlangsung di halaman polres yang dipimpin Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi S dan dihadiri anggota polres.

Kapolres Muhammad Ikhwan Lazuardi menyebutkan, serah terima jabatan di lingkungan polri merupakan hal biasa da sebuah kelaziman. Mutasi sesuai dengan kebutuhan organisasi dan penyegaran serta jenjang karir. "Ini proses regenerasi kepemimpinan," katanya.

Kapolres berharap kepada pejabat baru agar dapat beradaptasi atau menyesuaikan diri dan lebih fokus terhadap tanggung jawab dan amanah yang diemban.

Ditambahkan kapolres, kapolsek dan anggota agar segera menyesuaikan diri dan selalu menjaga nama baik institusi, jaga situasi kondusif serta mendekatkan diri kepada masyarakat. "Selain itu, kepada pejabat yang baru dilantik berharap kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas," katanya.

Dia menambahkan, selamat bertugas kepada Iptu Riyan Anggi di tempat baru dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Sijunjung. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama