Kejuaraan Balap Berakhir, Pemkab Kaimana Dukung Kreativitas Pemuda


Wakil Bupati Kaimana foto bersama dengan pemenang dan peserta lomba



KAIMANA-Pemerintah Kabupaten Kaimana akan mendukung kreatvitas pemuda. Kalangan pemuda memang harus melakukan kegiatan potsitif yang bertujuan untuk meningkatkan persatuan kesatuan. Apalagi kreativitas yang bertujuan untuk menggali bakat. 


Pemuda di Tanjung Simora melaksanakan kejuaraan bermotor yang dinamai motor gestrek. Kejuaraan tersebut bertujuan untuk menyalurkan bkat generasi muda yang suka dunia otomotif.

Kejuaraan itu ditutup Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, Minggu (5/6/2022). Wakil bupati menyampaikan, pemerintah kabhpaten mengapresiasi pemuda yang menyelenggarakan kejuaraan balapan itu. 

"Dengan kejuaraan akan mencegah generasi muda melakukan balapan di jalan raya atau tempat yang tak semestinya," kata wakil bupati.

Dia menambahkan, kejuaraan itu menjadi wadah bagi anak muda untuk menyalurkan hobi. "Semoga ke depan banyak pebalap dari Kaimana yang bisa berkiprah di ajang yang lebih tinggi," katanya.

Wakil bupati menambahkan, pemerintah berharap di 2023 ada tiga kejuaraan dalam setahun. "Terima kasih kami sampaikan kepada pihak panitia," kata Hasbulla Furuada. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama