Korban Kebakaran di Desa Apung Jaya Kembali Terima Bantuan

 Pemkab Asahan kembali salurkan bantuan pada korban kebakaran di Sei Apung Jaya 


ASAHAN-Pemerintah Kabupaten Asahan kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai.


Bantuan yang disalurkan itu berasal dari perusahaan perkebunan swasta dan BUMN di Asahan. Bantuan guna meringankan korban kebakaran di desa tersebut.

Kepala Dinas Pertanian, Oktoni Erianto di Kantor Balai Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai, Kamis (9/6/2022) mengatakan, bantuan yang diberikan kepada 66 kepala keluarga itu terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir serta satu unit rice cooker.

Bupati Surya yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Muhilli Lubis mengucapkan terima kasih kepada perusahaan perkebunan swasta dan BUMN yang telah membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Desa Sei Apung Jaya beberapa bulan yang lalu.

"Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sei Apung Jaya yang terkena musibah kebakaran," ucap Muhilli.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan itu, Kepala Dinas Sosial, Camat Tanjung Balai, Unsur Forkopimca Tanjung Balai dan perwakilan PT Inti Palm, PT. Bakrie Sumatera Plantations dan penerima bantuan. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama