Polres Labuhanbatu Bagikan 1.500 Paket Sembako


Bupati Labuhanbatu hadiri penyerahan sembako di polres


LABUHANBATU-Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga hadiri penyerahan bantuan sosial Polres Labuhanbatu pada warga dalam rangkaian peringatan  Hari Bhayangkara ke-76 di Markas Polres Labuhanbatu, Senin (20/6/2022). 


Bupati memberikan apresiasi kepada polres yang memberikan bantuan sosial pada masyarakat. Bantuan sangat bermanfaat, apalagi dalam situasi pandemi yang belum berakhir ini.

Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti berharap bantuan bisa meringankan beban masyarakat. "Jangan lihat  berapa nilainya, tapi ini bukti ketulusan polri untuk berbagi dengan warga," katanya.

Sebanyak 1.500 paket sembako disalurkan kepada panti asuhan, panti jompo, fakir miskin, kaum dhuafa, yatim piatu, para purnawirawan/warakawuri/personel polri yang sakit,  PHL polres, petugas kebersihan.

Paket sembako itu juga diberikan pada pengemudi betor, Pesantren Darus Solihin, Pesantren Al Maksum, guru TK Bhayangkari, guru SMP Bhayangkari, guru SMA Bhayangkari, tenaga kesehatan Puskesmas Rantau Utara dan tenaga kesehatan Puskesmas Bilah Barat.  (A.pohan)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama