Universitas Muhammadiyah Kota Bumi Wisuda 276 Tamatan


 Sekda Lampung Utara berikan sambutan


LAMPUNG UTARA-Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Drs. Lekok mewakili Bupati Budi Utomo menghadiri wisuda sarjana kedua Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Rabu (22/6/2022).


Universitas tersebut mewisuda 276 mahasiswa program sarjana.  Sekretaris Daerah menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati. "Ke depan diharapkan bisa berperan dalam mendukung pembangunan daerah," kata sekda. 

Sekda berpesan kepada para wisudawan untuk terus mengembangkan diri, jangan sekali-kali takut gagal. Menurutnya, gagal merupakan pelajaran sangat berharga untuk sebuah kesuksesan. Jangan pernah berhenti jika tersandung. Jika berhenti berusaha sebelum mencapai sukses maka kegagalanlah yang akan menjadi garis takdir. 

“Teruslah berusaha sekuat tenaga bermodal ilmu pengetahuan yang dimiliki dan Insya Allah jika nilai dan sikap luhur terus dikembangkan niscaya akan meraih sukses di mana pun dan profesi apa pun,” ujarnya. 

Sekda meminta kepada para wisudawan yang telah mendapatkan tempat bekerja, melanjutkan studi, ataupun membuka lapangan kerja sendiri, dapat kiranya memberikan informasi dan menyampaikan ke almamater. (irma)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama