Kapolres Deiyai Bersama Dandim Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat


Kapolres dan Dandim Deiyai kunjungi tokoh masyarakat


DEIYAI-Kapolres AKBP Aruef Kristanto bersama Dandim 1703 Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto  silaturahmi dengan tokoh masyarakart dan tokoh agama.


Silaturahmi guna menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh, masyarakat dengan kepolisian maupun TNI. Sinergitas dan dukungan dari semua komponen masyarakat diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif.

Kepada tokoh yang didatangi, kapolres memperkenalkan diri sebagai kapolres yang baru menjabat dan menitipkan pesan–pesan kamtibmas. "Silaturahmi ini harus selalu dilakukan dan dilaksanakan. Kami membutuhkan masukan dari para tokoh," ujar kapolres.

Tokoh yang didatangi antara lain, Tino Mote. Dia menyampaikan terima kasih pada kapolres dan dandim yang telah datang ke rumahnya. "Rumah kami selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga dan memelihara kamtibmas yang sudah kondusif," kata dia.

Tokoh lain yang dikunjungi, adalah Harjun Addari yang juga ustad di Mesjid Ash Siddiq.  "Saya selaku imam masjid berbahagia  di kunjungi bapak-bapak dari kepolisian maupun TNI," katanya.  (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama