Pesta Gol ke Gawang Brunei, Bisa Timnas?

 Pemain Indonesia dan Vietnam berebut bola. (pssi)


JAKARTA-Tim nasional U-19 Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam lanjutan penyisihan Piala AFF yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (4/7/2022) malam. 


Dalam perdana, Indonesia bermain imbang dengan Vietnam. Pertandingan juga banyak drama karena pemain Vietnam banyak yang tiap sebentar jatuh dan terkesan mengulur waktu pada akhir-akhir babak kedua.

Brunei pada laga perdana, kalah 7-0 atas Myanmar. Tantangan bagi tim asuhan Shin Tae-yong untuk pesta gol ke gawang Brunei. Mampu Marcelino dan kawan-kawan menyarangkan bola ke gawang Brunei? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Kemenangan dengan selisih gol besar diperlukan guna menjag asa-asa jika nantinya semua negara memiliki nilai yang sama sepanjang babak penyisihan.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan meminta skuad fokus hadapi Brunei.  Iriawan berharap pertandingan kedua melawan Brunei Darusallam tim bisa meraih angka penuh untuk terus membuka asa lolos ke babak selanjutnya. 

“Grup A ini sangat ketat. Ada Indonesia, Vietnam, Thailand dan Filipina yang tidak bisa kita remehkan. Jadi setiap kemenangan itu sangat berarti," kata Iriawan yang dikutip dari keterangan resmi federasi. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama