PSSI Ingin Ada Klub di Liga I dari Jambi

 Ketua Umum PSSI foto bersama dengan pengurus Asprov Jambi. (pssi)


JAMBI-Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan hadiri pelantikan Asosiasi Provinsi (Asprov) Jambi, Kamis (30/6/2022). Ketum PSSI didampingi Sekjen Yunus Nusi.


Asprov Jambi baru saja melaksanakan Kongres Pemilihan dan terpilih Muhammad Fadhil Arief sebagai ketua periode 2021-2025. 

"Alhamdulillah saya dapat hadir di pelantikan Asprov Jambi. Selamat kepada Muhammad Fadhil Arief sebagai Ketua Asprov Jambi, semoga amanah yang diberikan dapat di jalankan dengan baik dan sepakbola Jambi maju terus," kata Iriawan yang dikutip keterangan resmi federasi.

Iriawan menambahkan, PSSI ingin suatu saat nanti ada tim Liga 1 dari Jambi. Apalagi belum pernah ada tim Liga 1 dari provinsi ini.

"Banyak tantangan dan agenda yang harus dilaksanakan Asprov Jambi pada tahun ini dan ke depannya untuk membantu PSSI. Seperti menggelar Liga 3, Piala Soeratin, dan lain-lainnya. Apalagi rencananya Gubernur Jambi juga akan membangun stadion yang layak sesuai standar FIFA. Tentu ini hal yang positif bagi pengembangan sepak bola Jambi, " jelas Iwan Bule. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama