Comonitas Kayuah Dharmasraya Peringati Milad dengan Sepeda Santai

 Peserta gowes memeriahkan HUT RI


DHARMASRAYA-Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dan sekaligus milad Komunitas CKD (Comonitas Kayuah Dharmasraya)  dimeriahkan dengan penyelenggaraan sepeda santai. 


Comonitas Kayuah Dharmasraya menggelar gowes, Sabtu (20/8/2022) yang dihadiri anggota DPRD Dharmasraya Irmon, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung, David Iskan dan Wali Nagari Sungai Kambut, Asril Amri. 

Ketua CKD, Edwar didampingi Sekretaris, Wendi dan  Korlap CKD, Ujang Kamarudin mengatakan, lebih kurang dua tahun CKD tidak melakukan aktivitas sepeda santai atau gowes akibat pandemi Covid-19.

Rute yang dilalui peserta gowes, dimulai dari halaman Masjid Babusalam, kemudian masuk ke jalan baru Pulau Punjung dan keluar di samping rumah dinas bupati.

Sementara finish di halaman rumah Korlap CKD, Ujang Kamarudin. Usai gowes dilanjutkan dengan hiburan orgen tunggal dan hadiah doorprize.

Comonitas Kayuah Dharmasraya didirikan pada 11 Agustus 2021. "Organisasi ini bertujuan menjalin silaturahim sesama anggota dan pecinta olahraga bersepeda lainnya," kata Edwar. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama