Jelang HUT RI, Ini Imbauan Kapolres Yapen

 Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih 



YAPEN-Menjelang peringatan HUT RI ke-77, Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih memerintahkan jajaran untuk lebih mengintensifkan kegiatan patroli, terutama di malam hari serta kegiatan sambang oleh bhabinkamtibmas untuk menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat.


Perintah itu dikeluarkan guna mengantisipasi hal–hal yang dapat mengganggu persiapan dalam menjelang peringatan hari bersejarah tersebut.

Kapores mengimbau kepada para tokoh dan masyarakat agar selalu menjaga situasi di Yapen supaya selalu kondusif. "Mari kita bersama-sama terus menjaga situasi kamtibmas selalu aman kondusif," katanya di ruangan kerjanya, Selasa (16/8/2022).

Ia mengungkapkan, situasi kamtibmas di Yapen sangat aman tanpa adanya gangguan.  "Kami ucapkan terima kasih karena Yapen aman. Itu semua tidak hanya kerja dari pihak kepolisian maupun anggota TNI, namun itu semua atas dukungan dari seluruh masyarakat di Yapen," katanya.

Kapolres mengimbau warga Serui agar memasang bendera Merah Putih di rumah masing-masing.  Bilamana memungkinkan dapat menghias lingkungan tempat tinggal masing-masing dengan nuansa Merah Putih. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama