PT Griya Salsabila Patriot Bangun Rumah Subsidi di Mimika

 Sosialisasi pembangunan perumahan


MIMIKA-Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra dukung KPR perumahan bersubsidi bagi PNPP Polres. Pembangunan perumahan itu disosialisasikan Kepala Cabang BRI Timika dan Direktur PT Griya Salsabila Patriot. Sosialisasi dihadiri perwira dan bintara Polres Mimika yang berjumlah 150 personel di aula polres, baru-baru ini. 


“Saya harapkan rekan-rekan anggota polri, tawaran untuk memiliki rumah tolong dipertimbangkan. Mari memiliki tempat tinggal sendiri," katanya.

Munir, perwakilan dari pengembang PT. Griya Salsabila Patriot menyebutkan, tipe yang dibangun 36, 54, dan 94. Lokasi yang ditawarkan adalah perempatan Hasanuddin (pohon jomblo).

"Kami memiliki tanah 5,5 hektar dan termasuk lokasi strategis. Kami juga akan membangun tempat perbelanjaan maupun tempat rekreasi," katanya. 

Bila tak ada aral melintang, akan dibangun 102 rumah lengkap dengan fasilitas olahraga, seperti basket dan tenis. "Kami mempersiapkan dari kebutuhan belanja hingga listrik," katanya.

Kepala Cabang BRI Timika, Budi Sujadi menjelaskan, properti merupakan investasi yang menjanjikan, karena harga dari tahun ke tahun naik secara signifikan dibandikan dengan investasi lainnya.

“Kami dari BRI berusaha membuat bapak ibu sekalian bisa memiliki rumah. Bagi yang sudah memiliki fasilitas bisa top up juga jika ingin memiliki lagi. Jika ingin mengambil perumahan ini untuk DP-nya Rp3 juta saja, total DP Rp13 juta, namun mendapatkan subsidi Rp10 juta yang akan diambil dari asuransi, seperti Asabri maupun pemerintah," katanya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama