Ketum PSSI dan Erick Thohir Antar ke Bandara, Presiden FIFA Tinggalkan Indonesia

 Erick Thohir,  Mochamad Iriawan dan Gianni Infantino. (pssi) 


JAKARTA-Presiden FIFA Gianni Infantino mengakhiri kunjungan ke Indonesia, Rabu (19/10/2022). Selama di Indonesia, selain diterima Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Infantino juga berkunjung ke kantor PSSI di GBK Arena Senayan, Jakarta.

“Terima kasih kepada Presiden Jokowi atas dukungannya, PSSI akan lanjutkan transformasi sepakbola Indonesia melalui satuan tugas. Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang selalu mendukung PSSI untuk terciptanya sepakbola Indonesia yang lebih baik,” ungkap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan yang dikutip dari laman resmi federasi.

Dalam kunjungan ke Indonesia, Infantino juga bermain sepak bola bersama dengan Exco dan karyawan PSSI di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

“Saya bersama Menteri BUMN Bapak Erick Thohir mengantar Presiden FIFA ke Bandara Soekarno-Hatta. Rombongan FIFA akan menuju Auckland, Selandia Baru. Kami bersama dengan FIFA dan pemerintah tentu ingin melihat ke depan. Kami ingin melihat sepak bola kembali berjalan dengan keceriaan,” kata Iriawan seusai mengantar Infantino.

Infantino menjanjikan kembali ke Indonesia saat G20 nanti yang diadakan di Bali. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama