Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Kata Wakapolres Jayapura

 Wakapolres Jayapura pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional


DOYO BARU-Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 dipimpin Wakapolres Jayapura, Kompol Joni Samonsabra di lapangan apel mako polres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyon BKO Sat Brimob Polda Maluku, Kompol Denny Sandera, para pejabat utama polres, serta personel gabungan Bintara Polres Jayapura dan BKO Sat Brimob Polda Maluku.

Kapolres AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen melalui Wakapolres Joni Samonsabra menyampaikan, kebersamaan dan solidaritas kesatuan harus selalu dijaga dalam rangka mewujudkan cita-cita polri yang presisi.

“Kita bangun dan kembangkan solidaritas dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan cita-cita polri yang presisi dan senantiasa bekerja keras dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Jayapura,” katanya.

Wakapolres menambahkan, dalam rangka pelaksanaan Kongres Masyarakat Adat Nusantara (KMAN) VI yang akan berlangsung di wilayah adat Tabi Jayapura, anggota polres harus tetap siap menjaga keamanan bersama masyarakat sehingga kegiatan yang akan diselenggarakan berjalan lancar, sukses dan aman.

Joni Samonsabra mengatakan, program gerakan baca tulis agar tetap konsisten dilaksanakan para bhabinkamtibmas dan para anggota polwan Polres Jayapura.

Wakapolres mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan rutin berolah raga. “Tetap menjaga kesehatan, taati protokol kesehatan, serta olahraga yang cukup guna mencegah penyebaran virus dan wabah,” kata Joni Samonsabra. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama