Wabup Hasbulla: Anak Kaimana Harus Kreatif

 Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada 


KAIMANA-Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada buka festival dan lomba seni pelajar nusantara (FLS2N) yang diselenggarakan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) di pusat wisata kuliner, Senin (17/10/2022).

Wabup Hasbulla menyampaikan apresiasi pemerintah daerah atas terselenggaranya FLS2N. Lomba tersebut sangat penting bagi pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

"Kami mengapresiasi pelaksanaan festival dan lomba ini dan menjadi bukti pemda terus memberikan ruang pengembangan seni dan budaya bagi seluruh anak Kaimana," sambutnya.

Sejalan dengan visi menjadikan Pemerintah Kaimana sebagai kota wisata, menurut wakil bupati, pemerintah daerah membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas.

"Kita sudah canangkan Kaimana sebagai kota wisata, tentu untuk menuju kesana kita butuh SDM yang punya pikiran kreatif dan inovatif. Semua itu bisa kita temua melalui event-event yang kita selenggarakan," kata Hasbulla.

Wakil bupati membuka FLS2N yang ditandai dengan mengetuk tifa sebanyak tujuh kali.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Bupati Freddy Thie, jajaran pimpinan forkopimda dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup pemerintah kabupaten. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama