Jalan Berlubang di Pasar Taluk, Warga Minta Perbaikan

 Lubang di jalan yang perlu perbaikan


KUANSING-Banyak lubang di jalan kawasan Pasar Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Riau. Jalan itu membahayakan pengendara. Warga berharap jalan tersebut segera diperbaiki.

Pantauan Liputankini.com, Selasa (15/11/2022), lubang tersebut terbilang besar. Lubang jalan itu membuat pengendara harus berhati-hati agar tidak mengalami kecelakaan.

Warga di sekitar pasar, Hendra mengeluhkan jalan berlubang itu. "Sudah lama jalan berlubang, namun belum juga ditambal," katanya.

Dia menambahkan, lubang yang menganga di jalan itu sudah bertahun-tahun lamanya. "Kami berharap perhatian pemerintah," katanya.

Ia menyebut, jalan itu perlu segera diperbaiki agar tidak ada korban jiwa karena kecelakaan. “Terserahlah bagaimana baiknya bagi pemerintah, yang jelas kita berharap bisa segera diperbaiki,” tambahnya.

Di jalan itu juga melintas kendaraan besar yang turut mempercepat rusaknya jalan.

Warga lainnya, Heri mengatakan, lubang di jalan itu rawan pada pengendara yang melintas di malam hari. "Kalau pemerintah tak bisa memperbaiki karena tak ada biaya, baiknya juga disampaikan ke masyarakat, sehingga masyarakat maklum," katanya. (Ridho Magribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama