Kasat Reskrim Polres Kuansing Siap Kerja Sama dengan Wartawan

 Kepala Satuan Reskrim Polres Kuansing, AKP Linter Sihalolo  


KUANSING-Kepala Satuan Reskrim Polres Kuansing, AKP Linter Sihalolo  menginginkan insan pers bukan hanya mitra kerja, melainkan bisa menjadi saudara. Di berjanji akan bekerja sama dengan kalangan pers guna memberi informasi pada masyarakat.

Hal itu dikatakan AKP Linter Sihalolo di ruangan kerjanya, kamis (10/11/2022). "Sesuai arahan Pak Kapolri, pers merupakan mitra polri. Saya memohon dukungan dari para wartawan agar saling bahu-membahu," katanya.

Linter Sihalolo sebelum menjadi Kasat Reskrim di Polres Kuansing, pernah menjabat Kapolsek Rumbai dan Kanit 1 Polresta Pekanbaru. Pada 2012-2016,  di Polres Kuansing pernah menjabat Kanit Tipikor, Kanit Reskrim di Polsek Singingi Hilir dan Kanit Polsek Reskrim Singingi.

Kasat Reskrim ini dekat dengan milenial di Kabupaten Kuantan Singingi dan lapisan masyarakat lainnya. Dia tak segan-segan untuk membantu warga.

Menurut Linter, sebagai anggota polri dia terus memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Bagi Linter, jabatan yang ia pegang sekarang merupakan amanah. Kesuksesan yang didapatkan berkat doa orang tua, anak dan istri. "Salah satu cara pengabdian adalah dengan bekerja membantu sesama," kata dia. (ridho maghribi)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama