Ratusan Pesilat Bertanding di Klaten

Aksi pesilat

KLATEN-Persinas ASAD Klaten melaksanakan Pasanggiri se-kabupaten tersebut, Minggu (27/11/2022) di Gedung Serbaguna Ponpes Bahrul Ulum, Jomblang.

Pasanggiri Persinas ASAD dibuka Ketua Persinas ASAD Kabupaten Klaten, Suyoko. Dia menyebutkan, sesungguhnya kekayaan khasanah jurus dan keragaman aliran pencak silat itu terlihat dalam festival ini. 

"Saya berharap para atlet senantiasa menjaga sportivitas pada saat bertanding, begitupun juga bagi para dewan juri untuk bertugas sebaik-baiknya," kata dia.

Pembina ASAD Kabupaten Klaten, Saparman   menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Pengurus Kabupaten Persinas ASAD yang bisa menyelenggarakan acara itu.

Salah satu panitia Pasanggiri Persinas ASAD Kabupaten Klaten, Nur Kholis  menjelaskan, 250 pesilat putra dan 250 pesilat putri bertanding dalam kegiatan tersebut. 

Empat kategori yang dipertandingkan, masing-masing kategori berkelompok putra, kategori perorangan putra, kategori berkelompok putri dan kategori perorangan putri. (YG)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama