Tokoh Agama di Kuansing Minta Warung Remang-remang Diawasi

Zubirman

KUANSING-Tokoh agama di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau,  Zubirman sorot keberadaan warung remang-remang di Kecamatan Kuantan Tengah. Dia minta pihak terkait melakuan penertiban dan melakukan pengawasan.

Ironisnya, kata dia, warung remang-remang tidak jauh dari pusat perkantoran pemerintahan. "Belakangan ada indikasi warung remang-remang makin menjamur," kata Zubirman, Kamis (3/11/2022).

Menurut Zubirman, warung yang menyediakan hiburan apabila dibiarkan beroperasi secara bebas, akan mendatangkan keresahan di masyarakat. "Lebih baik dilakukan pencegahan," kata dia.

Dia mengawatirkan dampak dari beroperasinya warung remang-remang tersebut. Kalau beroperasi tanpa pengawasan, bisa berpengaruh pada generasi muda. "Kabupaten Kuantan Singingi merupakan daerah yang kuat dengan adat dan budaya. Jangan sampai citra kabupaten rusak gara-gara beroperasinya warung remang-remang itu," kata dia.

Dia minta pihak terkait untuk melakukan razia ke warung remang-remang itu. "Bila ditemukan pelanggaran, tindak saja sesuai dengan peraturan daerah yang berlaku," katanya. (ridho magribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama