Unit Pengumpul Zakat di Polres Dharmasraya Dikukuhkan

Tiga anggota polres dilantik jadi pengurus zakat


DHARMASRAYA-Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polres Dharmasraya dikukuhkan Baznas setempat, Jumat (4/11/2022). Pengurus yang dilantik untuk masa jabatan 2022-2027. Tiga anggota polres dikukuhkan.

Pengukuhan itu dihadiri Kapolres AKBP Nurhadiansyah dan para perwira serta seluruh kapolsek dan perwakilan anggota polres. Pelantikan dilakukan Wakil Ketua Bidang Pengumpulan Baznas Dharmasraya, Ridwan Syarif.

Tiga anggota polres yang dilantik, AKP Munafilaami sebagai Ketua, Aiptu Suwarno sebagai bendahara dan Bripka Nanang sebagai sekratris.

Kapolres Nurhadiansyah meyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Baznas Dharmasraya. Kapolres minta jajarannya untuk tidak keberatan untuk membayar zakat. "Sebab penghasilan yang kita terima tiap bulan itu perlu disucikan dan dibersihkan agar menjadi berkah untuk diri dan keluarga kita," katanya. 

Ketua Baznas Dharmasraya Z. Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres dan seluruh personel yang bersemangat mendukung  kerjasama dengan Baznas.

 Baznas Dharmasraya memiliki target Rp7 miliar di tahun ini dengan penerimaan dari ASN dan ditambah dengan muzaki perorangan berkisar sekitar Rp6 miliar.(eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama