Wapres Kunjungi Kaimana, Ini Harapan Bupati Freddy

 Bupati Kaimana sambut wakil presiden dan rombongan


KAIMANA-Wakil Presiden, H. Ma'ruf Amin dan rombongan kunjungan kerja ke Kabupaten Kaimana, Papua Barat, Rabu (30/11/2022). Bupati Freddy Thie menyambut kedatangan wapres di bandara.

Bupati Freddy Thie didampingi istri, Ernawati Thie menyambut kedatangan Wakil Presiden Maruf Amin dan istri Hj. Wury Ma'ruf Amin di Bandara Udara Utarom, Kaimana.

Kedatangan wakil presiden ke Kaimana merupakan bagian dari kunjungan kerja dalam rangka memperkuat konsolidasi percepatan pembangunan dan otonomi khusus di tanah Papua. Wapres dan rombongan kunjungan kerja di Papua Barat dijawalkan 30 November hingga 1 Desember 2022.

"Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kaimana, saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Wapres dan Ibu di negeri 1001 senja Kaimana," tulis Freddy Thie di akun media sosialnya.

Ia mengatakan, Kaimana merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi bagi masa depan Papua Barat dan Indonesia. "Kami punya potensi sebagai modal bagi masa depan Papua Barat dan Indonesia. Potensi ini tentu butuh perhatian pula dari pemerintah pusat. Untuk itu, kami minta agar melalui kunjungan Wapres ini Kaimana bisa diperhatikan kedepannya," kata bupati.

Kunjungan kerja wakil presiden dan rombongan di Kaimana dalam rangka memperkuat konsolidasi percepatan pembangunan dan otsus. Selama di Papua Barat, wakil presiden bertemu dengan Pj. Gubernur Papua Barat, bupati, walikota, tokoh adat, tokoh agama sekaligus meresmikan Foodcourt UMKM di Taman Jokowi Iriana Kaimana. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama