Warga Ingin RSUD Teluk Kuantan Percantik Diri

 Cat rumah sakit yang disosot warga


KUANSING-Masyarakat ingin RSUD Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi percantik diri. Rumah sakit mesti menunjukkan tampilan yang oke, sehingga warga yang berobat jadi nyaman.

Seorang warga yang hendak ke rumah sakit itu, Senin (7/11/2022), Warni mengatakan, dari jauh saja sudah terlihat terlihat penampilan rumah sakit kurang mantap. Pada sejumlah gedung, cat tampak kusam, berlumut dan banyak mengelupas. "Kok rumah sakit tak terurus," kata dia.

Warga menyebutkan, tampilan rumah sakit sekarang berbeda dengan beberapa tahun silam. "Kalau dulu bangunan rumah sakit diurus dengan baik. Sekarang, sudah untuk disebut," kata dia.

Dia ingin rumah sakit dibenahi. Masyarakat ingin rumah sakit itu menjadi kebanggaan masyarakat Kuantan Singingi. "Benahilah bangunan itu," kata dia, seraya menambahkan, sekarang penampilan rumah sakit juga diperlukan. Jangan biarkan tak terurus.

Warni mengakui, peralatan dan pelayanan di dalam rumah sakit menjadi hal yag diutamakan, namun penampilan infrastruktur jangan diabaikan. "Bikinlah bagus suasana rumah sakit jadi nyaman dan indah," katanya. 

"Mari berbenah demi kenyamanan bersama. Segera percantik bangunan rumah sakit," kata dia, memberi usulan.

Menurut dia, tampilan rumah sakit secara tak langsung jadi obat bagi pasien. Kalau rumah sakit penampilannya menawan, maka hati warga yang berkunjung jadi adem.  (ridho magribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama