Lapangan Cindua Mato Dibuka Kembali Mulai Januari

 Pekerja merapikan taman di sekitar  Lapangan Cindua Mato. (prokopim)


BATUSANGKAR-Lapangan Cindua Mato yang berada di jantung Batusangkar direncanakan Januari mendatang sudah dibuka kembali, saat ini pengerjaannya terus dikebut pasca terhenti akibat beberapa kendala sebelumnya. 

Bupati Eka Putra pastikan pengerjaan taman yang akan menjadi kebanggaan masyarakat itu segera diselesaikan pihak kontraktor mengingat pengerjaannya sudah lama sekali terhenti dari kontraktor sebelumnya. 

“Saya minta dukungan masyarakat, mari kita doakan bersama agar pengerjaannya segera selesai dan direncanakan Januari kedepan dibuka kembali sehingga masyarakat Batusangkar dan sekitarnya dapat menikmati fasilitas yang disediakan seperti sarana olah raga, tempat rekreasi, wahana air dan fasilitas lainnya,” tambah Eka Putra yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar. 

Eka Putra menuturkan untuk saat ini penyelesaian bagian dalam dan itu sesuai kontrak, sementara untuk pagar keliling belum dikerjakan, mungkin tahun berikutnya dianggarkan, mengingat pagar keliling juga sarana pendukung keindahan taman nantinya.  (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama