Pelatih Thailand Sebut Pemainnya Kelelahan, Shin Tae-yong Gerak Cepat

 Pemain Indonesia, Rahmat Irianto. (pssi)


JAKARTA-Pelatih Thailand, Alexandre Polking menyebut pemainnya kelelahan karena pertandingan beruntun dalam waktu berdekatan. Dia menyorot strategi pelatih Shin Tae-yong yang mengistirahatkan sejumlah pemain inti saat duel dengan Brunei Darussalam.


Thailand menghadapi Indonesia dalam lanjutan Piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/2022). Pertandingan it kickoff pukul 16.30 dan ditayangkan secara live di RCTI.

"Tim kami mungkin lelah karena banyak pemain yang memainkan dua pertandingan berurutan. Kami harus bersiap dengan rencana bagus, saya yakin kami siap," kata Polking yang dikutip dari detikcom.

Sementara itu, Shin Tae-yong telah menganalisis permainan Thailand ketika tim yang berjulukan Gajah Perang itu menang besar atas Filipina. "Persiapan untuk lawan Thailand harus maksimal," tegas Shin Tae-yong.

Tim pelatih dan pemain telah menyaksikan pertandingan Thailand dengan Filipina dalam perjalanan dengan pesawat dari Kuala Lumpur ke Jakarta. Sampai di Jakarta, Egy Maulana Vikry langsung jalani recovery. Pemain dan pelatih gerak cepat dalam persiapan menghadapi laga penting itu. (*)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama