Pembangunan Gedung Pengadilan Negeri Dimulai, Bupati Freddy Thie Letakkan Batu Pertama

 

Foto bersama setelah peletakkan batu pertama


KAIMANA-Bupati Kaimana, Freddy Thie letakkan batu pertama pembangunan gedung Pengadilan Negeri, Jumat (16/12/2022) di Jalan Batu Putih. Turut hadir dalam peletakkan batu pertama itu, jajaran forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota DPRD serta para staf pengadilan.


Bupati Freddy menyampaikan dukugan serta apresiasi atas pelaksanaan pembangunan gedung baru Pengadilan Negeri Kaimana. "Gedung ini dibangun bukan semata-mata untuk pegawai pengadilan saja, tapi untuk masyarakat. Mari kita dukung agar dapat berjalan dengan lancar," katanya.

Bupati berharap, setelah dibangunnya gedung yang baru dapat meingkatkan kualitas pelayanan perkara di pengadilan nantinya. "Semoga dengan adanya gedung pengadilan yang layak  nantinya dapat memberikan pelayanan yang baik pula bagi mereka yang sedang mencari keadilan maupun berperkara," katanya.

Dalam kesempatan itu, atas nama pribadi dan keluarga, Bupati Freddy Thie menyampaikan ucapan selamat Natal yang sebentar lagi akan dirayakan. "Semoga damai Natal menyertai semua," kata Freddy. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama