Pengurus IKTD Kota Tanjung Pinang Dikukuhkan

 Perantau Tanah Datar di Kota Tanjung Pinang. (prokopim)


TANJUNG PINANG-Bupati Tanah Datar Eka Putra, Sabtu (24/12/2022) malam kukuhkan Pengurus IKTD Kota Tanjung Pinang periode 2021-2025 di Gedung Aisyah Sulaiman. 


Pengukuhan itu dihadiri Walikota Tanjung Pinang Hj. Rahma. Bupati Eka Putra mengatakan betapa ia bersama rombongan tidak merasa di rantau, tapi terasa di kampung sendiri.

"Kedatangan kami disambut hangat, mulai dari pelabuhan, dijamu makan, disediakan angkutan antar jemput ke hotel, bahkan se sampai di hotel dipasangkan Tanjak sebagai ucapan selamat datang kepada kami, rasanya sangat luar biasa sambutan dunsanak kami yang ada di Tanjung Pinang ini, se sekali bertemu namun rasanya sudah sering," kata Eka yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar.

Bupati Eka Putra juga menyampaikan betapa perantau memiliki peranan penting dalam mendukung pembangunan di Tanah Datar, baik pembangunan fisik ataupun non fisik.

"Peranan perantau begitu besar bagi kami di Tanah Datar, tidak hanya membantu pembangunan fisik, namun juga kontribusi melalui ide dan saran serta karya nyata untuk kemajuan pembangunan di kampung halaman," sampai Eka. 

Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan IKTD Tanjung Pinang yang telah dikukuhkan."Selaku kepala daerah, saya titipkan perantau kami kepada Ibu Wali Kota, semoga perantau kami semakin mampu memberikan yang terbaik bagi Tanjung Pinang ini ke depannya. Terima kasih atas layanan yang telah diberikan perantau kepada kami beberapa hari ini. Semoga silaturahmi kita semakin erat lagi. Kepada perantau terus memberikan dedikasi nyata di perantauan, khusus di Tanjung Pinang dan tentunya juga berkontribusi nyata ke kampung halaman," tukas Eka. 

Sebelumnya Walikota Rahma menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Tanah Datar dan rombongan.  "Kedatangan Bapak bersama rombongan membuktikan betapa kecintaan Bapak kepada para perantau. Insya Allah, saya di sini tidak membeda-bedakan warga, karena banyak warga Minang ataupun Sumatra Barat menjadi pejabat di kota ini. Karena saya yakin pepatah di mana Langit dijunjung, di situ bumi dipijak," sampainya. 

Rahma juga menyampaikan selamat atas pengukuhan IKTD Kota Tanjung Pinang, semoga komitmen dan sinergi dengan Pemerintah Kota Tanjung Pinang terus berjalan baik. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama