Anggota DPR dari Demokrat Berbagi Sembako di Tiga Kabupaten

 Relawan dan penerima bantuan foto bersama


WAY KANAN-Memasuki tahap reses masa sidang kedua 2022/2023, anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Marwan Cik Asan berbagi sembako dengan masyarakat.


Sebanyak 3.000 paket sembako dibagikan  melalui relawan Marwan Cik Asan (MCA) di tiga kabupaten, masing-masing Mesuji, Lampung Tengah dan Way Kanan.

"Pembagian paket sembako sudah kita laksanakan dari 19 Desember 2022 dimulai dari Mesuji, Way Kanan dan diakhiri pada 29 Desember lalu di Lampung Tengah." kata Koordinator relawan MCA Way Kanan, Jumadi Julius, Senin (2/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut, menurut Jumadi, sebanyak dua tim diturunkan, masing-masing wilayah Lampung Tengah dipimpin Duil Ansyori, Way Kanan dan Mesuji dilakukan relawan MCA dan kader Partai Demokrat.

Julius mengatakan, kegiatan ini selalu dilakukan anggota DPR itu tidak hanya sekarang, tetapi dilakukan sejak sebelum dan semasa pandemi Covid-19 melanda dua tahun lalu. Pembagian sembako bertujuan membantu warga miskin serta pemerintah dalam penanganan dampak inflasi di tiga kabupaten tersebut.

Sumber dana pengadaan sembako, tambah Jumadi, didapat dari dana reses, juga diperoleh dari bantuan mitra, dan sebagian bersumber dari dana pribadi.

Samsudin, salah satu warga Mesuji penerima bantuan penerima bantuan merasa senang atas bantuan yang diberikan anggota  DPR Marwan Cik Asan melalui Relawan MCA.

"Terimakasih Pak Marwan dan relawan," katanya. (Heru)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama