Besi Milik Pertamina Hilang, Ditemukan di Rumah Warga

 Besi yang ditemukan di rumah warga


MUSI BANYUASIN-Besi milik PT Pertamina dilaporkan hilang. Usut punya usut, potongan besi itu ditemukan di depan rumah warga. Kasus terungkap ketika potongan besi ditemukan.


Polsek Sungai Keruh, Polres Musi Banyuasin mengungkap kasus itu.  Polisi kemudian mengembangkan kasus itu dengan mendatangi rumah warga yang berinisial A. Saat polisi datang, A tidak berada di rumah. Kemudian, polisi menemukan tumpukan besi pipa dengan berbagai ukuran di tempat lain, dan besi itu berasal dari A.

Pencurian besi milik PT Pertamina itu terjadi Jumat (30/12/2022) sekitar pukul 16.45 di simpang lokasi JRK 124, tepatnya di Dusun 3 Desa Rejosari, Kecamatan Jirak Jaya, kabupaten Musi Banyuasin.

Pelaku memotong dan mengambil pipa besi ukuran 4 inch dan 3 inch dengan menggunakan gergaji besi di sepanjang jalur line transfer dari SP5 ke SP2 Jirak dekat lokasi JRK 150 PT Pertamina dan simpang lokasi JRK 124 milik PT Pertamina Desa Rejosari, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Muba dan pelaku telah memotong line pipa milik PT. Pertamina sepanjang kurang lebih 41,7 meter.

Akibat pencurian itu, Pertamina mengalami kerugian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Keruh.

Kapolsek Sungai Keruh, Iptu Ismail H Nasution menyebutkan, pihaknya tengah mengusut kasus itu melalui Unit Pidum Satuan Reskrim Polres Muba.(Heri)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama