Erick Thohir Didukung 60 Pemilik Suara, Ratu Tisha Daftar Jadi Calon Wakil Ketua Umum

Ratu Tisha berikan keterangan pers


JAKARTA-Erick Thohir daftarkan diri jadi calon Ketua Umum PSSI. Dia mengklaim didukung oleh 60 voters atau pemilik suara dalam kongres luar biasa. Erick ketika mendaftar diantar sejumlah pemilik klub.


Selain itu, mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha bersiap mendaftarkan diri menjadi calon wakil ketua umum PSSI.

Ratu Tisha menyerahkan berkas kelengkapan formulir di kantor PSSI, Jakarta, Minggu (15/1/2023). Ia mengklaim mendapatkan dukungan dari beberapa voters yang ikut mendampinginya.

"Saya mengembalikkan formulir kesediaan untuk dicalonkan menjadi wakil ketum PSSI di periode selanjutnya," kata Ratu Tisha yang dikutip dari detikcom.

"Mohon dukungannya, hari ini saya datang dengan teman-teman perwakilan teman-teman yang mengusulkan. Ada dari Asprov Banten, Perserang Serang, PSIM Yogyakarta, Asprov Maluku, Persekat Tegal, Sulut United," ujarnya menambahkan.

Diyakini Ratu Tisha merupakan paketan dari Erick Thohir yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI. Erick Thohir juga sudah mendaftarkan diri dan menyerahkan berkasnya di waktu yang sama.

Di kantor PSSI, Erick disambut salah satu pengurus PSSI, Desi Afrianto. Ikut serta bersama Erick, Kaesang Pangarep (Persis Solo), Raffi Ahmad (RANS Nusantara FC), Teddy Tjahjono (Persib Bandung), dan Atta Halilintar (Bekasi City FC) dan lainnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama