Fokus ke DPR-RI, John Kenedi Azis Belum Berpikir untuk Jadi Calon Bupati Padang Pariaman

 Anggota DPR, John Kenedy Aziz


PADANG PARIAMAN-Anggota DPR, John Kenedy Aziz yang juga tokoh nasional asal dan Padang Pariaman menyampaikan sikapnya menghadapi pilkada serentak pada 2024 mendatang.


Laki-laki yang akrab disapa dengan Ajo ini menyatakan belum kepikiran untuk maju sebagai calon Bupati Padang Pariaman. Pasalnya waktu masih panjang lagi. 

Hal itu disampaikan Jon Kenedy Aziz, Rabu (11/1/2023) menjawab pertanyaan melalui pesan WhatsApp. 

Dikatakan, sebagai kader Partai Golkar, tentu harus ikut keputusan partai. Ketua Umum Partai Golkar mengintruksikan kader harus daftar dulu menjadi calon anggota legislatif DPR-RI. 

"Kita tidak bisa jalan sendiri dan tidak boleh mendahului keputusan partai. Artinya, saya nyatakan maju menjadi caleg ke DPR lagi," ucap Ajo John Kenedy Azis. 

"Mudah-mudahan rakyat Sumbar memberikan amanah pada kita," tukas putra Sungai Geringging ini. 

Dikatakannya, lagi pula jarak waktu pileg dengan pilkada berkisar delapan bulan lebih. 

"Dahulukan yang terdahulu. Terakhirkan yang kemudian. Sesuai pengajian guru di surau itulah yang disebut dengan tertib," ungkapnya.

Ketua DPD Golkar Padang Pariaman Asmadi secara terpisah menambahkan, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur tekah bekerja dengan baik, sesuai visi dan misi yang telah disampaikan saat kampanye. 

"Apabila Suhatri Bur komit dengan visi misinya. Insya Allah masyarakat Padang Pariaman akan tetap memberikan dukungan," pungkas putra Kecamatan Nan Sabaris ini yang mengaku bakal maju menjadi bakal caleg DPRD Padang Pariaman. (TKA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama