Gara-gara Kenalan di Media Sosial, Wanita Ini Terlantar di Padang Pariaman

 Polisi beri arahan pada wanita yang terlantar


PADANG PARIAMAN-Seorang perempuan dan bayinya asal Kotamobagu, Sulawesi Utara terlantar di Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat


Hal tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Pariaman, AKP Syafrudin L, Rabu (18/1/2023).

Perempuan tersebut diketahui bernama Melisa Mokoginta (31), dan bayinya bernama Melisa Mokoginta, yang berumur 21 minggu.

Informasi yang diperoleh, kejadian berawal ketika Melisa Mokoginta berkenalan dengan seorang laki-laki melalui media sosial Facebook dan dijanjikan untuk dinikahi.

Selanjutnya, pada Kamis (12/1/2023), Melisa Mokoginta berangkat dari Batam, Kepulauan Riau menuju Sungai Geringging dengan ongkos yang ditanggung oleh kenalannya tersebut.

Namun, setelah sampai di Sungai Geringging, kenalannya tersebut tidak mau bertanggung jawab dengan alasan tidak direstui oleh orang tuanya.

“Karena Melisa telah memiliki seorang anak yang berumur 21 minggu. Akibatnya Melisa dan anaknya terlantar dan ditampung oleh Kapolsek Sungai Geringging serta diinapkan di rumah Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging, Aiptu Abdi,” ujarnya.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz langsung merespon kabar terlantarnya Melisa beserta anaknya tersebut.

“Ia diberangkatkan ke Sulawesi Utara dengan penerbangan udara pada sore kemarin sekitar pukul 18.00 WIB,” ujarnya yang dikutip dari tribratanews.sumbar.polri.go.id. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama