Kabupaten Padang Pariaman Rayakan Hari Jadi ke-190

 Kadis Kominfo Padang Pariaman, Zahirman


PADANG-Tepat, Rabu (11/1/2023), Kabupaten Padang Pariaman berusia 190 tahun. Peringatan dilakukan dalam rapat paripurna DPRD serta dihadiri berbagai tokoh, pejabat dan perantau.


Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Padang Pariaman, Zahiman  mengatakan, rapat paripurna dewan dipimpin Ketua DPRD Padang Pariaman  Atwinsyah. "Kami ucapkan selamat datang kepada perantau Padang Pariaman dan tamu undangan lainnya yang hadir dalam peringatan hari jadi ke-190," katanya.

"Semoga acara ini berjalan dengan sukses dan lancar dari awal sampai akhir. Kami juga mohon maaf kalau ada yang tidak dapat undangan resmi dari panitia," ucap putra VII Koto Sungai Sariak ini.

Disampaikannya, setelah rapat paripurna istimewa DPRD, akan ada ekspos dari Bupati Suhatri Bur tentang kemajuan pembangunan dan program unggulan,baik sudah, sedang dan akan dilaksanakan pada tahun berikutnya. 

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman telah  meningkatkan mutu pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) aparatur pemerintah di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Visi dan misi bupati dan wakil bupati, Padang Pariaman Berjaya, yakni unggul berkelanjutan, religius, sejahtera dan berbudaya. Ini tidak akan dapat terwujud tanpa didukung kemajuan dibidang pendidikan dan peningkatan kualitas SDM aparatur pemerintah daerah," ucap Zahirman

Pemkab Padang Pariaman telah melaksanakan program peningkatan mutu pendidikan dan SDM aparatur pemerintahan. "Sejak kepemimpinan Suhatri Bur - Rahmang sudah terlihat berbagai kemajuan pembangunan di berbagai bidang," kata Zahirman. (TKA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama