Terima Kunjungan LDII Kota Depok, Ini Kata Kepala Kantor Kemenag

SERAHKAN BUKU-Ketua DPD LDII Kota Depok  serahkan buku pada Kepala Kemenag Kota Depok, Selasa (24/1/2023). (ist)



DEPOK-Ketua DPD LDII Kota Depok bersama jajaran datangi Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kota itu, Selasa (24/1/2023). Kedatangan tamu diterima Kepala Kantor Kemenag Kota Depok, Raden Enjat Mujiat Firdaus.


“Ini merupakan suatu kekuatan kami di Depok, tidak hanya ormas lain, tapi LDII muncul sebagai kekuatan yang bisa memberikan pembelajaran bagi masyarakat dalam hal dakwah, lingkungan, pendidikan dan lain sebagainya,” ujar Raden.

Raden menginginkan LDII terus berkontribusi postif demi membangun keagamaan khususnya di wilayah Depok. “Semoga LDII semakin solid, sehingga kami bisa berkolaborasi atau bekerjasama untuk pendidikan keagamaan di kota Depok,” ujarnya.

Ketua DPD LDII Depok, Chairul Baihaqi memperkenalkan kepengurusan DPD LDII Depok. Baihaqi menyebutkan beberapa program kerja yang akan dilakukan oleh LDII Depok.

Salah satunya membangun generasi muda yang memiliki karakter, berbudi pekerti yang baik, serta mempunyai kemandirian dalam hidupnya sehingga terciptanya pemuda yang mandiri, profesional dan religius.

Kemudian audiensi itu ditutup dengan penyerahan cinderamata berupa majalah Nuansa yang diterbitkan oleh DPP LDII serta buku munas LDII. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama