Tim PWNU Sumbar Menang Lagi, Tumbangkan Jawa Barat

 Tim PWNU Sumbar di tribune


SOLO-Kesebelasan PWNU Sumatera Barat menang tipis melawan tim unggulan, PWNU Jawa Barat 2. Sumbar memang dengan skor (1-0). Pertandingan tersebut merupakan kedua bagi tim PWNU Sumbar. Sebelumnya menang besar atas Nusa Tenggara Barat.


Pertandingan antara Sumbar dengan Jawa Barat berlangsung, Senn (15/1/2023). Pertandingan itu merupakan lanjutan Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) yang berlangsung di lapangan  UNS, Solo. Pertandingan yang dihelat pada 13 hingga 22 Januari mendatang di Solo. 

Gol tunggal kemenangan tim PWNU Sumbar dicetak oleh M. Alva Reza pada babak kedua. Reza sendiri pemain yang masuk belakangan pada menit ke-32 di babak pertama. Gol yang dicetak merupakan tendangan penalti karena pelanggaran yang dilakukan pemain Jawa Barat 2.

Ketua Tanfidziyah PWNU Sumatera Barat, Prof Ganefri hadir menyaksikan jalannya pertandingan. Dia  bangga dengan perjuangan tim tersebut. Tim tersebut dilatih Dr. Alek Aldha Yudi dan ofisial Firdaus. 

"Alhamdulillah, permainan tim sepak bola PWNU Sumbar ini sudah bagus. Namun perjuangan dalam pertandingan ini masih panjang untuk meraih kemenangan di ajang Porseni NU ini," kata Ganefri yang didampingi Manajer Kontingen PWNU Sumbar, Tan Gusli.

Selanjutnya kesebelasan PWNU Sumbar berharapan dengan Jateng 2 pada Selasa (17/1/2023).

“Kita puas dengan penampilan pemain. Apalagi disaksikan Ketua PWNU Sumbar Ganefri. Semua pemain kita minta tetap terus fokus. Target kita yang di hadapan mata adalah bagaimana masuk pada perempat final. Setelah itu baru kita fokus pada tahap berikutnya,” ujar pelatih Alex Aldha didampingi asisten pelatih M. Qodavi dan Haripah Lawanis serta ofisial Firdaus.  (AT/TKA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama