Zefri Pimpin Bakor Perantau Agam, Bupati Berharap Perantau Pulang Basamo

 Foto bersama usai pembukaan mubes perantau Agam di Jakarta


LUBUK BASUNG-Doktor Zefri terpilih sebagai Ketua Umum Badan Koordinasi (Bakor) Perantau Kabupaten Agam. Tokoh tersebut diharapkan memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan daerah.


Demikian disampaikan Humas Pemerintah Kabupaten Agam, Firah Hinandes pada salah satu rumah makan di Lubuk Basung, Senin (9/1/2023).

Dikatakan, dengan terpilihnya Ketum Bakor Perantau Agam diharapkan hubungan antara rantau dan kampung dapat terbangun demi terwujudnya visi dan misi daerah. 

Pemilihan Ketum Bakor Perantau Agam dalam musyawarah besar yang dilaksanakan, Minggu (8/1/2023) di Jakarta.  Hadir dalam mubes itu, Bupati Agam, Andri Warman didampingi Sekda H. Edi Busti, Kadis Sosial Rahmi Artati dan para pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten.

Bupati mengatakan, dengan terpilihnya Pengurus Bakor Agam diharapkan bisa nenjadi mitra pemerintah dalam memajukan pembangunan di Agam. 

Disampaikan Andri Warman, ada sejumlah program unggulan, seperti menggalakan rumah Tahfiz Alquran di setiap korong dan pemberian bea siswa bagi mahasiswa serta pemberian hadiah umrah. 'Kami berharap program ini didukung oleh perantau. Artinya bersama sama untuk mensukseskannya," kata dia. 

Andri Warman berharap perantau pulang basamo saat Idul Fitri nanti. "Dengan pulang basamo dapat meningkatkan silaturahmi antara ranah dan rantau," kata dia. (TKA/RIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama