Anak Dinyatakan Hilang di Way Kanan, Ditemukan Polisi di Dharmasraya

 BERSAMA-Polisi bersama warga yang diamankan berikut barang bukti di Polsek Pulau Punjung, Kamis (16/2/2023). (eko)


DHARMASRAYA-Seorang anak perempuan yang dinyatakan hilang oleh Polres Way Kanan, Lampung,  Minggu (12/2/2023) diamankan di daerah Area SPBU Sialang, Nagari Gunung Silasih, Kecamatan kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya.


Anak itu diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Pulau Punjung yang dipimpin Kapolsek Iptu Rasfaizal dan bersama Kanit Reskrim, Aiptu Restova  Wandrio, Selasa (14/2/2023).

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Iptu Rasfaizal didampingi Kanit Reskrim, Aiptu Restova  Wandrio, kamis (16/2/2023) di ruangan kerjanya mengatakan, pihaknya telah mengamankan seorang anak perempuan yang dinyatakan hilang.

Anak yang diamankan itu berinisial DS (15) dan seorang laki laki dewasa berinisial  BDI (43). Keduanya diamankan di bus NPM yang mereka tumpangi saat mengisi BBM di SPBU.

Kasus tersebut atas informasi dari anggota Reskrim  Polres Way Kanan. Anak itu dinyatakan hilang berdasarkan surat keterangan orang hilang nomor: OH/I/II/2023/ SPKT/ Polres Way Kanan/ Polda Lampung, Minggu 12 Februari 2023 yang diterima SPKT Polres Way Kanan.

Warga melaporkan seorang anak dengan ciri tinggi badan sekitar 150 Cm, berat 40 kilogram, rambut hitam lurus pendek dan kulit sawo matang.

"Dengan koordinasi dan kerja sama antara anggota Reskrim Polres Way Kanan dengan anggota Unit Reskrim Polsek Pulau Punjung anak itu diamankan berikut seorang laki-laki dewasa. Kita amankan dengan barang bukti satu buah koper baju dan barang bukti lainnya," ujar kapolsek.

Dua warga itu diserahkan ke Unit Reskrim Polres Way Kanan yang dipimpin tim penyidik pimpinan Aipda Aandri. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama