Datang ke Rumah Warga, Bupati Freddy Thie Beri Bantuan Renovasi

KUNJUNGI-Bupati Freddy Thie kunjungi rumah warga yang tak layak huni dan langsung diberikan bantuan untuk renovasi, Selasa (14/2/2023). (farid)


KAIMANA-Bupati Freddy Thie kunjungi rumah warga yang lokasinya tidak jauh dari salah satu kantor dinas Pemkab Kaimana. Seperti kunjungan pada umumnya, Freddy Thie kerap memberikan solusi atas permasalahan warga, bahkan langsung memberikan bantuan. 


"Saya baru saja mengunjungi salah satu rumah warga yang lokasinya ternyata di belakang kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat di jalan Sapta Taruna, Kelurahan Krooy. Oleh karena rumah tak layak huni, saya berikan bantuan untuk renovasi," ujarnya di Kaimana, Selasa (14/2/2023). 

Kepada warga asli Kampung Yamor, Kelurahan Krooy itu, Freddy Thie menyalurkan sejumlah material seperti genteng daun seng dan papan. Menurutnya, rumah itu ditempati tiga kepala keluarga, sehingga perlu dibenahi agar warganya merasakan kenyamanan. 

"Saya melihat secara langsung kondisi rumah yang ditempati tiga kepala keluarga dan sejumlah anak-anak asli Yamor yang bersekolah di kota," jelasnya. 

Menurut Freddy Thie, generasi penerus Kaimana memerlukan perhatian dan kehadiran pemerintah daerah, tidak saja perihal masa depan pendidikannya tetapi juga kenyamanan lingkungan dan tempat tinggal yang layak. 

"Jadi saya berharap dengan sedikit bantuan berupa daun seng dan juga ada papan, tolong bantu bangun supaya anak-anak bisa tinggal dengan layak dan nyaman di sini," imbuhnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama