Dinas Kominfotiksan Pesisir Barat Studi Tiru ke Kabupaten Serang

 DISKUSI-Pertemuan jajaran Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan)  Kabupaten Pesisir Barat dengan jajaran Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan)  Kabupaten Serang, Kamis (16/2/2023). Pertemuan dilanjutkan dengan diskusi.


PESISIR BARAT-Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan)  Kabupaten Pesisir Barat studi tiru tentang keterbukaan informasi publik, pengelolaan media sosial dan tata kelola sistem pemerintan berbasis elektronik (SPBE) ke Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang. 


Kepala Dinas Kominfotisan Pesisir Barat, Suryadi meaui Sekretaris Elvin Yonanda didampingi staf disambut Sekretaris Diskominfosatik Kabupaten Serang, Hartono, dan Kepala Bidang Aplikasi dan Telematika, Ari Arumansyah, Kamis (16/2/2023).

Elvin Yananda menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kami ucapkan terimakasih atas penyambutan yang diberikan tuan rumah. Dikatakan Elvin, ada tiga poin penting dijadikan bahan studi tiru yang akan diaplikasikan di Pesisir Barat dalam memperkuat sistem  keterbukaan informasi publik, pengelolaan media sosial dan tata kelola sistem pemerintahan berbasis elektronik.

"Kami akan menerapkan pelayanan komunikasi serta informasi yang efektif dan efisien dalam mendorong percepatan pembangunan berbagai bidang menuju daerah maju, aman, damai dan sejahtera," kata Elvin Yonanda.

Hartono mengatakan, studi tiru menindaklanjuti pertemuan tahun lalu, yang mana pihaknya melakukan audiensi ke Pesisir Barat studi tiru tentang sistem kendali media online.

"Tata kelola SPBE Kabupaten Serang kini berada di angka 2,64. Artinya, dalam  kondisi baik," kata dia. (AZR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama