Lantik Pejabat, Ini Pesan Bupati Solok

 

LANTIK PEJABAT-Bupati Epyardi Asda lantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan pemerintah kabupaten, Kamis (23/2/2023) di Gedung Solok Nan Indah.


AROSUKA-Bupati Epyardi Asda kukuhkan pimpinan Baznas Kabupaten Solok serta lantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan pemerintah kabupaten, Kamis (23/2/2023) di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka.


Pimpinan Baznas Kabupaten Solok dengan masa jabatan 2023 sampai 2027, diketuai Edwar dan empat wakil ketua.

Sementara pejaba yang dilantik adalah Deni Prihatni sebagai Asisten II (Koordinator Bidang Perekonomian dan Pembangunan) serta  38 pejabat eselon III/a dan III/b. Mereka merupakan pejabat administrator dan 13 pejabat eselon IV/a dan IV/b sebagai pengawas.

Bupati menyampaikan ucapkan selamat pada pejabat yang dilantik. "Saya berpesan agar laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Ini amanah yang sudah ditetapkan undang-undang," katanya.

Dikatakan bupati promosi merupakan hikmah dari kinerja masing-masing. Kalaupun ada yang mengalami demosi, itu merupakan peringatan. "Penentuan jabatan ini telah sesuai dan telah dinilai secara seksama dari segi kinerja, kapabilitas dan kapasitas ASN," katanya.

Ditambahkan, dengan tekad bersama, Kabupaten Solok telah menerima banyak penghargaan. "Penghargaan ini berkat dukungan dan kerjasama sebagai Solok super team," ujar bupati.

Usai memberikan sambutan, bupati serahkan enghargaan kepada Unit Pengumpul Zakat di Kabupaten Solok, yakni Polres Solok yang diterima Kapolres AKBP. Apri Wibowo. (Clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama