Wali Nagari Katiagan Dilantik, Wabup Pasbar Ajak Masyarakat Bersatu

 BERSAMA-Kepala Dinas DPMN, Rendy Hendrawan bersama Wali Nagari Katiagan, Endang Putra usai pelantikan, Selasa (7/2/2023).  (Arafat).


PASAMAN BARAT-Pemerintah nagari merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan pada setiap bidang di masyarakat. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto saat pelantikan Wali Nagari Katiagan di aula kantor wali nagari setempat, Selasa (7/2/2023).


"Apapun jabatan yang diamanahkan, termasuk wali nagari, semua fungsinya adalah untuk memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat kita," kata Risnawanto.

Risnawanto mengucapkan selamat atas dilantiknya  Endang Putra sebagai Wali Nagari Katiagan. Usai pemilihan wali nagari jangan tidak ada lagi pertikaian. Saatnya bersatu memajukan Nagari Katiagan.

Risnawanto terhadap pada Ketua PKK Nagari Katiagan agar mendukung serta menyukseskan program nagari maupun program unggulan Pemkab Pasbar, baik di bidang kesehatan, keagamaan, pendidikan, sosial bidaya dan lain sebagainya.

Wakil bupati berpesan pada ketua PKK nagari, agar memberikan dukungan penuh terhadap  program nagari. "Segala yang telah diprogramkan tidak akan sukses apabila tidak didukung penuh oleh ibu-ibu PKK dan semua perangkat nagari lainnya," kata dia. 

"Program kita dari daerah juga banyak, sehingga kalau kita tidak bahu membahu mensukseskannya jelas program ini tidak dapat dirasakan masyarakat, salah satunya adalah di bidang kesehatan seperti berobat gratis untuk BPJS kelas 3, bidang pendidikan yang menyediakan beasiswa, di bidang keagamaan kita punya Magrib Mengaji dan Tahfizh Alquran," jelasnya.

Hadir dalam pelantikan itu, anggota DPRD Pasbar Dody Wahyudi, Kepala Dinas DPMN, Ali Nasir, sejumlah kepala OPD, Camat Kinali Saparuddin, Forkopimca Kinali, ketua dan pengurus PKK kecamatan, Bamus dan tokoh masyarakat lainya. (Arafat)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama